MoBI Miracle of Breath Indonesia, Penyembuh Diabetes Tuntas

Tim RBeBe - 02 May 2024

Mendengar penuturan para penderita diabetes yang awalnya parah dan menahun namun menjadi sembuh total, bagaikan menyaksikan mukjizat kesembuhan. Penulisan artikel ini juga berdasarkan kesaksian pasien sembuh yang dikenal baik oleh tim penulis.

Di berbagai video, bisa disaksikan kegembiraan, kebahagiaan sampai tangisan haru yang diungkapkan para pengidap diabetes yang berhasil sembuh, klik video kesaksian contoh pasien lama & parah namun sembuh total.

Miracle of Breath Indonesia atau disingkat MoBI adalah sebuah komunitas sosial yang memberikan edukasi serta pelatihan agar penngidap diabetes dapat sembuh tanpa obat, yaitu dengan: 

  • Pola Makan Baru (PMB) 

  • Intermittent Fasting (IF) 

  • Olah napas

Gerakan ini diinisiasi oleh Eko Yudho Tamtomo, setelah melalui berbagai penelitian dan literasi serta pengalaman dibidang yang ditekuninya. Dalam keilmuannya, ia menjelaskan dampak buruk dari karbohidrat serta menekankan pentingnya protein  "Berpikir, bertindak dan makan yang benar, maka diabetes akan benar-benar pulih tanpa obat, tanpa ramuan", demikian kata Eko.

Klik Penjelasan Eko terkait bagaimana tubuh menyembuhkan dirinya sendiri (dimulai di menit ke 19) yang disampaikan dalam Workshop MoBI di Pusdiklat Kemendikbudristek.

Eko dan tim MoBI memberikan pelatihan penyembuhan diabetes secara gratis selama 30 hari untuk pengidap diabetes. 

Saat artkel ini ditulis, konon sudah ribuan penderita diabetes sembuh (divalidasi dengan cek laboratorium) dan tidak lagi mengkonsumsi obat. Peserta pelatihan online MOBI tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri, dari Malaysia, Arab Saudi, Australia bahkan sampai Inggris dan Amerika.

Klik Saluran Youtube MoBI (yang dibuat sejak tahun 2013) untuk melihat berbagai video terkait Miracle of Breath Indonesia atau MoBI, termasuk berbagai video testimoni dan kesaksian para pasien diabetes yang sembuh berkat MoBI.

Komunitas Sosial

Pelatihan online tanpa biaya, selama 30 hari secara gratis melaui pesan teks, pesan suara serta tanya jawab oleh para praktisi sosial melalui WhatsApp. Semua penyintas diabetes dari MOBI bergotong royong melakukan gerakan sosial ini, tanpa menjual produk apa pun. 

Anda tertarik? Silahkan bergabung di group WhatsApp/WA 'penyaring untuk edukasi dan mentoring penderita diabetes', dengan mengikuti syarat berikut:

  1. Pelatihan ini diselenggarakan berdasarkan asas manfaat dan donasi

  2. Hanya untuk penderita diabetes

  3. Lampirkan foto terbaru uji gula darah lab/puskesmas

  4. Biodata (nama, alamat, usia)

  5. Riwayat penyakit diabetes

  6. Setelah 30 hari group akan dikosongkan (Pelatihan dimulai setiap tanggal 1)

  7. Mengikuti pedoman mentoring setiap hari

  8. Memiliki alat ukur darah sendiri

  9. Dilarang berjualan dan berpromosi apapun

Bila sudah setuju dengan syarat diatas silahkan klik (untuk bergabung) tautan berikut:

Kontak WA/narahubung bisa menghubungi nomor: 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Untuk mengetahui tentang penyebab, solusi dan pencegahan diabetes, bisa klik Susunan Materi Belajar Diabetes Rbebe. Semoga bermanfaat. Tetap semangat.

(Tim Rbebe)

Kritik saran mohon disampaikan kepada kami.