Canva, Aplikasi Desain Terkenal, Gratis & Praktis

Tim RBeBe - 10 January 2024

Klik Canva @Wikipedia adalah aplikasi desain grafis yang saat ini sangat populer untuk membuat: 

Poster, berbagai keperluan media sosial (Youtube, Instagram, Facebook DLL), presentasi, kartu ucapan, kartu nama, logo, infografis, sertifikat, sampul buku, isi buku dan lain sebagainya. 

Kunjungi situs canva di (klik) https://www.canva.com/

Gratis & Berbayar

Dengan aplikasi Canva yang gratisan, pengguna sudah dapat menikmati berbagai fitur yang sudah cukup bagus, namun Canva Pro yang berbayar menawarkan berbagai akses dan layanan tambahan yang tidak tersedia di Canva gratisan. Pengguna juga bisa mencoba Canva Pro yang berbayar secara gratis dengan mencoba versi Trial dengan durasi (biasanya) 30 hari, lewat dari durasi itu pengguna perlu membayar untuk melanjutkan versi Pro yang berbayar.

Klik video Jenis Akun Canva (Kampus Tutorial)

Praktis & Mudah

Berbagai template* disediakan yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan pengguna (kik Berbagai Template Canva Gratis), contoh:

*Template:  suatu konsep atau kerangka dasar yang bisa berupa dokumen atau file dimana bisa diisi, diubah, dimodifikasi dan dikembangkan sesuai kebutuhan dan tujuan. 

Aplikasi Canva juga bisa dijalankan di Smartphone dengan mengunduh (klik) Aplikasi Canva buat HP, membuat aplikasi ini semakin praktis dan memudahkan bagi siapa saja ynag ingin menggunakannya, apalagi ada yang versi gratis. Klik Susunan Materi Belajar Canva (rbebe.id)

Kiranya bermanfaat. Terus semangat.

(Tim RBeBe)

Kritik & saran mohon sampaikan kepada kami.

Mari bersama (klik) Wujudkan 100 Materi Belajar Bagi Masyarakat.